Selasa, 17 Mei 2022

Maaf, aku pasti bisa

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 5/17/2022 01:40:00 AM

Aku mengetahuinya. 

Aku tau, ayah dan ibu menjaga jarak dengan ku. 

Bukan, mereka tidak membenci ku. Mungkin saja mereka hanya bingung harus melakukan apa pada ku. 

Ibu mencoba perlahan bercanda padaku. 

Ayah mencoba tidak menekan ku. 

Mereka takut dan mereka bingung. 

Takut aku akan kembali tertekan. Juga bingung, harus bertingkah seperti apa yang tidak akan menyakiti ku. 


Baru saja, telinga kiri ku berdenging. 

Aku selalu mempercayai akan ada kabar buruk ketika telinga kiri ku berdenging. Dan akan ada kabar baik ketika telinga kanan ku yang berdenging. 

Aku hanya akan mempersiapkan diri dengan apa yang akan terjadi. 


Semua yang terjadi adalah kesalahan ku. 

Aku harus membayar semua kesalahan yang telah aku perbuat. 

Maaf jika aku lambat membayarnya.

Namun, akan aku usahakan secepatnya. Agar kalian tidak terus harus khawatir padaku. 


Semangat, aku pasti bisa! 


0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting