Selasa, 27 Januari 2015

My Profile

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 1/27/2015 04:49:00 AM


My Profile

Hai semua perkenalkan nama saya Mitra Sosni Putri, biasa di panggil Puput, Mitra atau yang lain-lainnya. Asal jangan panggil saya peri cantik, bidadari apalagi berbie. Karna itu hanya akan membuat saya besar kepala. Gak kebayang kan kalo saya punya kepala besar.

Saya terlahir pada tanggal 29 Juni 1997, dengan selamat lengkap dengan anggota badan tanpa kekurangan. walau ada sedikit di anggota badan saya yang menurut saya agak sedikit kurang, seperti postur badan, hidung, dan otak. Soal badan masih bisa di atur bentuknya, soal otak masih bisa di asah biar tajem, tapi kalau soal hidung saya kurang yakin.Tapi, walau begitu saya memiliki kelebihan, apa lagi kalo bukan kelebihan gigi yang akhirnya memaksa saya untuk mengenakan perapi gigi, yah tau sendiri lah apa namanya.

Saya asli dari daerah Bengkulu Tengah tepat nya di desa Taba Lagan, desa yang asri nan berdebu akibat dari polusi mobil-mobil besar yang membawa batu bara. saya tinggal bersama keluarga saya lengkap dengan ayah dan ibu serta kakak dan adek-adek saya.

Hobi? Saya hobi membaca. Saya sangat suka membaca, karna apa? Karna dengan membaca kita dapat banyak berbagai macam ilmu serta pengalaman. Dan kata orang-orang membaca adalah gudang ilmu, saya percaya itu. Buku-buku yang sering saya baca itu ada novel, komik, serta buku pelajaran. Jangan salah, saya sangat rajin membaca buku pelajaran, walau terkadang saya lapisi dengan novel atau komik.

Sekolah, saya bersekolah di SMKS 16 Farmasi Bhakti Nusa yang terletak di Kota Bengkulu. Dan kalian bisa melihat sekilas bentuk sekolah saya di pojok kiri, bila tak terlihat saya saran kan bagi anda untuk membuka matanya (yakalilihatsambilmerem). Seperti yang kalian tahu sekolah saya sekolah kejuruan, dan jangan tanya saya jurusan apa, karna itu akan membuat saya bingung untuk menjawabnya.

Sebenarnya postingan tentang Profile saya ini di buat buka semata-mata keinginan saya, tapi ini adalah suatu kewajiban yang harus saya lakuin. Karna ini adalah tugas dari guru KKPI kesayangan murid SMF siapa lagi kalo bukan pak Anggo S. Nugroho (paknamanyasayataroknohdapetplusyoo). Jadi suka tidak suka saya harus memposting tentang profile saya. Saya paling tidak ahli dalam membuat profil, karna itu akan membuat saya bingung harus membuat profil tentang apa yang harus saya perkenalkan pada diri saya sendiri.

Mungkin cukup itu profil tentang saya, untuk sifat kalian bisa menilai sendiri. Karna jika saya yang menilai, saya akan bilang bahwa sifat saya itu baik hati, tidak sombong, rajin menabung, murah senyum, ramah tamah, dan sopan santun. Jadi bagi kalian yang ingin menilai saya atau ingin berkenalan lebih dekat (kayakadayangmauaja?) dengan saya. kalian bisa follow twitter saya atau add facebook saya. Dan jangan sekali-kali menginvite pin BB saya, karna saya tidak punya pin BB.

Oke, cukup sekian Profil tentang saya tidak lebih dan sangat kurang saya minta maaf. Banyak typo dan sangat gaje saya mohon ampun. Cukup sekian, terima kasih. Salam perkenalan !!!



24 komentar:

Unknown on 28 Februari 2015 pukul 23.12 mengatakan...

memang gaje :p

jesica melia on 1 Maret 2015 pukul 03.04 mengatakan...

ya ya :D

Unknown on 1 Maret 2015 pukul 06.55 mengatakan...

ngantuk ..

Unknown on 2 Maret 2015 pukul 07.19 mengatakan...

ngcek ap put

Unknown on 2 Maret 2015 pukul 20.32 mengatakan...

kawan penni puso ko hahah

Abilio Emanuel on 3 Maret 2015 pukul 04.37 mengatakan...

Nice put :D

Unknown on 3 Maret 2015 pukul 04.45 mengatakan...

Cemong haha

Unknown on 3 Maret 2015 pukul 05.47 mengatakan...

D'endless nih

Unknown on 3 Maret 2015 pukul 06.36 mengatakan...

padek mong :)

Unknown on 3 Maret 2015 pukul 08.47 mengatakan...

nice :)

Unknown on 3 Maret 2015 pukul 22.44 mengatakan...

like bro :)

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 01.18 mengatakan...

good job :)
komen balik majumajucantik.blogspot.com

Silvia on 4 Maret 2015 pukul 02.24 mengatakan...

cantikk mitraaaa
silviaanel12.blogspot.com

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 03.20 mengatakan...

comen blog amb,, deltajulanda.blogspot.com

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 04.19 mengatakan...

nice mit..
deviqaandini.blogspot.com

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 04.25 mengatakan...

nice :)

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 04.51 mengatakan...

cieee cantik mitra, nice binggow bingitsssss dah

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 04.54 mengatakan...

panjang nyo put,cerpen jgo iko ko :D
merieew.blogspot.com

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 05.02 mengatakan...

comen bacek dong..!! adesichenia.blogspot.com

Profil Me on 4 Maret 2015 pukul 05.17 mengatakan...

itu juga kau lah banyakkk puput.. :3
koment balik kek cemonggg..

iDiary on 4 Maret 2015 pukul 05.19 mengatakan...

nice put

dwikantiprindaniputri.blogspot.com

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 05.29 mengatakan...

nice

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 05.31 mengatakan...

panjang niaaaan,...

Unknown on 4 Maret 2015 pukul 05.50 mengatakan...

komen lg ehm,

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting