Sabtu, 03 Januari 2015

Story Of My Life

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 1/03/2015 11:06:00 AM
hai setelah sekian lama gue bingung blog ini mau gue apain akhirnya terpikir sudah apa yang harus gue lakuin sama ini blog. dan akhirnya apa? gue memutuskan untuk kirim semua hasil karya gue, ehem kayak punya karya gitu. oke whatever.
baiklah sesuai rencana gue mau post sebuah cerbung yang pemain nya icil pastinya. nih cerita terinspirasi dari sebuah agency roleplayer yang menurut gue member nya asik abis. baiklah langsung ini dia teretetetet

***


Story of my life

Hai semua, perkenalkan nama gue Cindai dan gue pemeran utama disini dan lo semua harus ingat kalo gue pemeran utama disini *ketawa setan*. Sesuai judul disini gue bakal ceritain tentang pengalaman gue, tentang kehidupan gue dan tentang sahabat-sahabat gue yang tingkat kewarasan nya di bawah rata-rata.

D’PeaHitz Suatu geng aneh yang terdiri dari 5 orang cewe yang secara ajaib bisa terbentuk. Baik sengaja atau tidak hanya Tuhan yag tau *plakkk. Gue gak tau apa alasan kita dulu menamai geng dengan nama yang menurut gue aneh binggow. Cuma seinget gue tuh nama bisa tercetus dengan satu alasan, dan alasan nya adalah karna mereka pea. Dan itu kecuali gue ok.

Gue bakal memperkenalkan anggota D’Peahitz. Dari yang paling pea hingga yang paling pea akut, dari yang kagak waras hingga yang bener-bener gak waras. Dan bukan hanya itu gue bakal menceritakan awal pertemuan gue dengan mereka hingga gue yang hampir lost contact dengan mereka. Tapi itu di sesi yang lain because and karena ini sesi pengenalan huke.

Di mulai dari Chelsea, cewe yang biasa gue panggil Pecel ini peaaaaa gewla paling pea lah di antara D’PeaHitz yang lain. Awal bertemu gue kira nih orang kalem gak tau nya tebakan gue salah total. Nih orang jauh lebih pea dari gue. Pecinta anime, paling hobi baca komik/manga nah karna hobinya itu dia jadi sering ngehayal. Tapi gue sayang dia :v. Ohh iya gue lupa nih cewe kebo akut. Ntah lah penyakit si Chelsea emang akut semua. wkwkwk peace dah cel cinta damai.

Yang kedua Novi, biasa gue panggil Nopeh atu Nopnop. Awal ketemu dulu gue sirik liat dia sama geng nya nggg namanya 5cm deh kalo gak salah. Tuh mereka belima mulu trus ketawa-ketawa seru, nah gue si cewe kece yang belum ada temen nya Cuma bisa ngeliat aja dari jauh. Nah awal bisa akrab gue lupa-lupa ingat yang gue inget nih anak sering nibrung waktu gue dan Chelsea mulai adu mulut. Peaaa nya juga akut Cuma kalo lagi waras berasa mario teguh dia. Ada untung nya juga sih :v

Nah yang ketiga Angel, cewe paling kalem di D’PeaHitz. Kalo awal ketemu gue pernah sebel sama nih anak, lu bayangin aja deh masa kerjaan nya tiap hari nyari si Novi mulu dia kira gue emak nye novi. Tapi, kagak lama-lama gue sayang sama dia asik juga orang nya. Menurut gue dia paling waras di antara kita berempat nah tapi kalo Lola nya kambuh itu bisa bikin orang mau goyang bumi. Lu bayangin aja deh seberapa lola nya. Tapi tetep judul nya dia yang paling waras.

Dan yang ke empat Salma, cewe paling horor di D’PeaHitz. Sering di bilang anak Suzana nah lo jangan main-main sama dia. Salma ini dulu tergabung bareng sama 5cm sempat ngilang dan gak tau ngilang kemana. Nah awal masuk BN nih anak temen pertama gue, ini nih alasan gue sirik sama Novi karna dia akrab sama Novi. Soal sifat, kadang waras kadang engga. Dan yang pasti misterius.

Dan yang kelima gue, Cindai. Sering di panggil Cendol sama yang lain. Cewe paling Kece di D’PeaHitz *dilemparkentangcoklatkemenyan -_- itu yang terakhir gue tau dari siapa. Oke lanjut awal pertemuan gue kenal Cindai tuh dari orok dan kita terlahir di hari yang sama, bulan yang sama tahun yang sama hingga jam yang sama  bukan karna kita kembar tapi karna Cindai itu gue sendiri :3. Kata orang gue tuh manis, cakep baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Dan kata orang pula itu boong.
Oke gue kira cukup segitu kali ya pengenalan nya, dan jangan dikira pemainnya mereka aja, buram amat idup gue wkwkwk kaga walau gitu gue sayang kok sama mereka. Karna mereka yang selalu nemenin gue di kehidupan gue yang suram ini ayeeee.

Ohhh yaaa bakal ada yang lain kok kayak kak Acha kakak kelas pertama gue di BN dan ngg sapa ya banyak deh pokok nya dan juga beragam macam nya deh. Nah makanya, wajib nunggu lanjutannya walau nih cerita aneh bin ajaib yah itu karena memang pemain nya pada aneh.

Nah cerita nya bakal gue ceritain dari awal banget yang jelas bukan dari gue lahir yoo karna itu panjang binggow, dan gue gak tau dah bakal habis berapa halaman yang jelas gue bakal ceritan dari awal ketemu hingga jarang ketemu kayak sekarang. Tunggu cerita gue dan harus sabar. Keep calm, keep kece and keep pea. Saya undur body salam damai.

***

oke baiklah baiklah itulah cerita gaje post an gue, engg ini gue kayak ada yang baca aja, semoga aja ada. ini sebenar nya dah malem gue post ya mumpung sinyal lagi waras. ohh yaa ini cerita asli khayalan yoo jangan anggap serius, buat happy doang. buat nama artis yang gue pake sorry banget. buat sobat gue Adisha kuchiki thanks saran judul nya haha. anggap aja namanya yang sama *plakk maap maap. oke bye see you salam pea :v.

4 komentar:

Unknown on 21 Januari 2015 pukul 08.40 mengatakan...

lucu" :)

Mspuput.blogspot.com on 21 Januari 2015 pukul 08.50 mengatakan...

aaaa tingkiyuuu bakpao wkwkkw

Unknown on 21 Januari 2015 pukul 08.57 mengatakan...

hehe,, oke behel... :)

Mspuput.blogspot.com on 21 Januari 2015 pukul 09.07 mengatakan...

siph bakpao wkwkkw

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting