Sabtu, 03 Januari 2015

Story Of My Life Part 2

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 1/03/2015 11:32:00 PM


 Story Of My Life

Hari yang paling di tunggu-tunggu omah pun datang apalagi kalo bukan hari pengumuman penerimaan siswa baru SMA BN . setelah sekian lama gue di forsir sama omah buat belajar yang giat untuk bisa lulus di BN dan hasil nya bakal terbayar kan dengan melihat hasil nya nanti.

gue pengen banget cerita coy, lo pada harus tau penderitaan gue saat itu. Tiap malem gue di suruh belajar dan omah setia banget nunggu gue ampe gue selese gimana gue mau bandel coba. Gue bakal di suruh selese kalo omah udah nyuruh gue selese.

Trus gue harus nahan diri buat selfie coy karna iphone gue di penjara sama omah di kamar mandi syukur-syukur kaga dia taro dalam bak mandi kagak kebayang gue. Dan lagi gue kagak boleh main padahal temen-temen gue selalu stand by di depan rumah gue buat ngajak main sama omah di usir. Dasar nenek alay masa tamu datang kagak di terima.

Dan lagi gue kagak boleh nyemil selama gue belajar dan kalo soal-soal yang dia kasih kaga bisa gue kerjain cemilan gue bakal di buang ke tong sampah satu persatu huaaaaa memang dasar omah durhaka. Di kira nyari duit mudah apa. Mmm kayak pernah nyari duit aja gue.

“cindaiiiiiiii buruan pergi” teriak omah pasti nya.

Gue Cuma ngehela nafas kesal, gue heran kok bisa ya gue punya nenek kayak dia, dan ngidam apa cicit gue bisa punya anak kayak dia heran deh.

“widih dah selese nih yok lah kita pergi” ajak omah yang gak gue sadar udah ada di sebelah gue.

“monyong lo” latah gue.

Plakkkkk, pukulan dari omah mendarat dengan selamat di kepala gue.

“kamu bilang omah monyong lagi”

“issss, udah ahh buruan” ucap gue sambil membawa tas selempang berwarna biru milik gue.

“acieeee semangat amat ndai?” tanya omah ngeledek.

“iya lah, kalo gak gitu bisa-bisa ada nenek-nenek alay ngomel trus melayangin tangan nya ke atas kepala, wleeee” ledek gue sambil berlalu pergi dari hadapan omah.

“cindaiiiiiiii........"

***

Sesampai di BN gue gak langsung keluar dari mobil, gue gugup coy, walaupun gue gak terlalu berniat buat sekolah disini tapi munafik gue kalo bilang gak berharap buat sekolah disini, siapa sih yang gak mau sekolah disini walau menurut gue sih taruhan nyawa -_- ik ini alay lagi.

Seandainya gue lulus gue bingung gue harus seneng ato gak nanti nya. selain gue bakal mati-matian buat belajar, pasti disana kemungkinan gue punya temen tuh kecil, keciiillll banget. Gue yakin karna memang dari Al-Fatah gak ada yang masuk sini secara gitu gak ada tuh sepanjang sejarah anak Al-Fatah bisa masuk ke BN, ada pun juga kalo bukan karna dia juara umum ya orang tua punya temen terpercaya disini, tapi jarang banget dah. Makanya belum apa-apa yang lain udah nyerah duluan.

“buruan masuk gih” suruh omah.

“ihhh, omah aja gih”

“lah kok omah?”

“cindai mah serem masuk ke sana liat tuh ihhhh”

Plakkkkk....

“dasar anak alay, keluar sana”

“omah”

“keluar”

“omah”

“ke..lu...ar...”

“omah”

“CINDAI”

“iya iya ihhh, maen nya”

Setelah keluar dari mobil gue Cuma bediri, kaki gue gak bisa gerak oyy serasa kaku gak bisa jalan. Ohh tidak, jangan-jangan gue cacat, ohh my ice cream cok gue gak mau, masa depan gue masih panjang. Masa umur masih muda udah cacat aja.

“CINDAI BURUAN”

“iya iya”

Secara gak sadar tiba-tiba kaki gue dengan cepat bergerak ninggalin omah dan mobilnya. Nah lo gue gak jadi cacat kan.

Akhirnya gue sampai di lingkungan BN dan asli ini bikin gue kagak bisa berenti mangap, lu bayangin aja gue serasa lagi di mall coy, lift ada eskalator ada, weys tapi gue yakin pasti isi nya orang-orang malas liat aja tuh tinggal bediri aja dah nyampe. Bakal kurang olahraga nih gue ntar.

Pada heran yaa kenapa gue masih kaget, iya lah orang gue tes bukan di lingkungan BN, pas gue tes kemaren tuh di gedung serba guna BN yang terletak bukan di lingkungan BN biasa nya di gunakan buat kalo ada acara besar,secara gitu ruangan nya besar banget.

Tapi ntar dulu ini di mana sih. Mpos pasti nyasar nih gue ahh pae. tapi gewlaaa lingkungan nya keren coy, banyak pohon, haaa? jangan-jangan ini di hutan lagi alah hutan mana ada bentuk nya begini. Hutan mah kotor, trus mana ada di hutan ada tempat duduk kayak di pantai kayak gitu. Di hutan mah lesehan.
Weys Kayak nya kalo tidur di sana nyaman deh, ehhh haduh cindai pinter (cindai kaga mau ngaku kalo dia bego-_-) malah mikir kayak begituan sekarang yang mesti dipikirin itu adalah ini gue lagi dimana? Gue yakin kagak mungkin pengumuman nya disini. Nyasar kan lo.

Belum jadi siswa resmi aja gue dah nyasar gimana ntar kalo keterima, kalo keterima yoo. Bisa-bisa tiap hari gue telat mulu gara-gara nyasar, wajib nyiapin compas nih gue ntar.

Brakkkk....

Anjayy, ini sapa lagi pake acara nabrak, kalo gue kecelakaan gimana? Kan gue kaga pake helm apa lagi pengaman yang lain. Oke alay gue kambuh.

“ehhh sorry”

Haaaa? Gue mangap waktu lihat ada sebuah tangan tanpa pasangan terulur ke arah gue. Gue bingung ini musti gue sambut ato kaga. Kalo gue sambut, iya kalo orang nya baik kalo jahat gimana? Punya niatan buat nyelakain gue. Ato waktu gue sambut tangan, gue langsung di bawa kabur dan gue di culik. Omah kan pelit 
mana mau nebus gue nantinya.

 “masih betah duduk di situ?”

anjiirrrr nih orang, ini nanya ato nyindir sih.

“buruan bangun”

Badan gue pun bediri dengan sendiri nya ehh dengan sendiri nya? Melayang dong gue? Berarti gue.
 
“huaaaaaa.......”

Dengan spontan gue berteriak kencang, gue syok coy gue syok gue bisa melayang sendiri kayak kunti itu 
berarti gue udah huaaaaa.

“hoy diem”

Sebuah tangan membekap mulut gue dan sukses menghambat suara gue yang merdu mirip suara gita gutawa ini.

“kok lo teriak sih?”

“haa?”

“lah kok haaa?” tanya nya sambil melepas bekapan tangan nya dari mulut gue.

“lah kok elo?”

“sorry tadi gue yang nabrak elo”

Ohhhh jadi dia yang nabrak gue. Widdihhh kalo gini mah tiap hari aja gue di tabrak ikhlas dah. huuuu ganteng banget sih nih cowo, keren, ohh my ice cream cok ini pangeran dari mana sih? Jangan-jangan pangeran berkuda putih lagi?  Nah kuda putih kemana?

“gas oyy” panggil seseorang yang gak gue hirau kan, lagian juga dia kagak manggil gue kan.

Gue masih terpanah sama nih cowo, ganteng nya itu loh gak nahan. Gue yakin banget ini pangeran berkuda putih yang sering di khayalin bik yem di rumah. Ternyata bik yem bener pangeran berkuda putih tuh ganteng. Aaaaaa pangeran.

“hey kok ngelamun?”

Ehh, gue pun sadar dari lamunan gue yang udah melayang kemana-mana. Tapi untung deh pas ngelamun gue sadar nya gak pake latah, kan bisa malu gue kalo ketahuan latah.

“ehh hehe gak papa” jawab gue cengengesan.

“woy gas” sapa cowo yang kayak nya yang tadi teriak-teriak manggil si gas gas itu.

Nah lo jangan-jangan ini kudanya pangeran lagi. Tuh kan bener kalo dia pangeran, tapi kuda nya kaga putih, hah? Jangan-jangan dia pangeran berkuda poni, liat aja tuh poni kuda nya lucu, hihi.

“oyy jos” jawab sapa pangeran ke kuda poni nya.

“ngapain lo?” tanya si kuda poni.

“nyasar gue wkwkwk”

Wks, pangeran bisa nyasar juga ternyata. Ahhh pangeran kenapa gak nyasar di hati aku aja sih, huekkkkkk kok gue geli yak.

“pengumumannya dah keluar?”

“dah dari tadi kali, makanya buruan yok, sebelum rame”

“yaudah, ehhh gue duluan yak bye” pamit pangeran ke gue.

“ehh iya” jawab gue yang sepenuhnya masih belum sadar.

Aaaaaa, pangeran berkuda poni andai gue bisa bertemu lo lagi pasti gue bakal seneng banget. Ini mah ganteng nya dah melebihi batas, Zaid aja kalah, kalah telak malah. Zaid tuh cowo paling ganteng di Al-Fatah, banyak cewe yang suka sama dia. Gue mah dulu nyaris waktu gue tau ternyata dia ngg lupakan saja lah.

Tapi ntar tadi si kuda poni bilang apa? Pengumuman dah keluar? Mampus lo gue telat. Huaaaa pea gue kan gak tau mesti ke arah mana. Aisss harus nya tadi gue minta bareng sama pangeran. Akibat terlalu terpanah sih nih aisss. Tapi gak papa deh, lumayan pagi-pagi dapat pemandangan indah.

Gue langkah kan kaki gue ke arah yang gue yakinin bener. dengan langkah lebar dan setengah berlari gue pergi ninggali tempat tadi.

***

Amplop hasil tes udah ada di tangan gue, gue masih gak berani buat buka nya. Gue masih gak yakin bisa lulus ke sekolah keren macam SMA BN dan gue juga takut kalo gue bakal lulus. Ahhh plin plan kan gue.

“gimana hasilnya?” tanya omah setelah gue sampai di mobil. Gue angkat bahu sebagai jawaban.

“nih” gue serahin amplop gue tadi ke omah, gue maish tetep gak kuat liat hasil ny.

Gue memilih memandang ke arah lain, gue gak mau liat omah. Gue gak mau liat ekspresi nya pas liat hasil tes gue.

“ndai?” panggil omah.

“yaaaa.”

Omah tersenyum manis ke arah gue yang asli bikin gue ngeri.

“kamu lulus”
Gue melotot semelotot-lototnya. Haaaaa gue lulus? Sumpah demi apa lo? Demi mak ijah pengen ke mekah ato tukang bubur yang naik haji?

“omah serius?”

“serius, walau peringkat terakhir sih”

“haaa?” gue mangap. Bingung harus seneng atau sedih.

Gue masih gak percaya bisa masuk ke SMA keren, gak pernah terpikir sedikit pun gue bakal masuk sekolah sekeren SMA BN, paling tinggi gue mikir masuk SMA Husada gak pernah kepikir bisa masuk sini. Dan gue juga sedih, lu bayangin deh gue berada di peringkat terakhir. Gue tekanin lagi peringkat terakhir. Aisss ini sebagai tanda bahwa perang akan segera di mulai. yaa suka gak suka gue harus suka. Oke SMA BN tunggu gue.

bersambung :v


0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting