Minggu, 15 Maret 2020

Still alive

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 3/15/2020 06:28:00 PM
Berhenti membahasnya karna aku juga merasa terpukul. Aku merasa malu hingga aku tak ingin menampakkan wajah ku ke siapa pun, termasuk keluarga ku. Ini memalukan dan menyakiti diri ku sendiri.

Aku mati rasa, aku tidak bisa merasakan apa pun. Badan ku semakin mudah capek dan tak memiliki gairah untuk hidup. Aku tidak bisa merasakan apa pun.

Aku seperti mayat hidup yang mencoba memaksa bertahan hidup. Aku seperti mayat yang seharusnya mati tapi tetap merasa yakin kalau aku masih hidup.

Aku mayat hidup yang tidak tau diri. Riwayat ku sudah tamat tapi tetap yakin masih ada celah kecil yang bisa ku lewati.

Aku tidak mati.

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting