Minggu, 27 Januari 2019

Keluarga Reptil

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 1/27/2019 05:00:00 AM
Gue kira sekarang gue punya keluarga baru. Keluarga kedua gue setelah keluarga yang udah menjaga gue sejak kecil.

Gue punya ibu kedua, bukan ibu tiri tapi ibu kedua yang tengah membantu gue menuju kesuksesan. Gue juga ketemu dua cowo aneh yang mungkin bisa gue anggap sebagai kakak gue. Mereka lebih tua beberapa tahun dari gue, dan di keluarga ini gue anak bungsu. Waahhhh!!!

Keluarga ini gue sebut dengan 'Keluarga Reptil' kenapa? Karna dua cowo aneh itu udah dapet panggilan yang asalan gue sebut, yang tanpa sengaja dua panggilan itu ternyata dari spesies reptil. Komodo dan Biawak wkwkwk jangan tanya kenapa karna itu spontan aja gue nyebutnya.

Komodo sebagai kakak pertama, biawak sebagai kakak kedua, tokek adalah gue sebagai anak ke tiga a.k.a bungsu, dan BuAya sebagai mama. Sayangnya gak ada ayah disini.

Bukan kah lucu ? Teserah gue kira yang nganggep lucu cuma gue. No prob udah jadi kebiasaan gue bikin panggilan-panggilan aneh yang kadang gak bisa di terima oleh orang.

Tidak masalah, karna itu bukan panggilan mengolok, anggap itu panggilan sayang ciaaaa.

OOke Puput fighting!!!

Minggu, 27 Januari 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting