Jumat, 25 Januari 2019

Cowo yang terjebak di tubuh cewe??!

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 1/25/2019 12:27:00 AM
Selama ini otak penuh khayalan gue berfikir kalo sebenarnya gue tuh cowo. Gue sering berfikir kalau sebenarnya gue tuh ya cowo, cowo yang terjebak di tubuh cewe yang mungkin suatu saat akan berubah ke bentuk semula.

Gue juga mulai berfikir cara-cara meniti karir buat gue nyari duit, nyari nafkah. Dan itu yang bikin gue jadi bermalas-malasan sebagai seorang cewe. gue jadi males ngelakuin kegiatan-kegiatan yang seharusnya cewe lakuin .

Tanpa gue jelasin kalian pasti tau kerjaan cewe apaan. Ya tentu aja, memasak, beres-beres rumah, nyuci baju dan lain-lain. Selama ini gue yang berfikir kalo gue bakal ngelakuin itu. Di fikiran gue, gue nantinya bakal kerja, kerja nyari duit bodo amat soal rumah.

Yang pada akhirnya gue gak punya basic apa pun sebagai seorang cewe. Gue kira akan bernasib malang calon suami gue di masa depan nanti.

Cuma semakin dewasa semakin gue sadar kalo sebenarnya gue memang bener-bener cewe. Gue cewe bukan cowo, gue beneran cewe bukan cowo yang terjebak di tubuh cewe. Ahh emang agak stupid fikiran gue selama ini.

Dan kenapa gue baru sadar itu waktu umur gue yang bisa di bilang udah cukup dewasa ini. Ohh buat my mom maaf karna anak gadis mu ini terlalu lelet nyadarinnya.

Semenjak gue sadar kalo ternyata gue emang beneran cewe gue mulai berfikir buat berubah jadi cewe yang sebenarnya.

And than. Gue kira sekarang gue punya dia mama. Mama yang melahirkan dan menjaga gue sejak kecil sampe sekarang. Dan tetap sabar ngehadapin sifat buruk gue. Dan juga mama kedua gue yang sekarang tengah ngebantu gue buat jadi cewe yang bener -bener cewe. Bukan cewe feminim tapi cewe yang layak di katakan cewe.

Gue harap gue bener-bener bisa berubah . Bukan berubah yang hanya dari mulut saja.

Puput fighting!!!

Jum'at, 25 Januari 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting