Selasa, 22 Januari 2019

Emosi

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 1/22/2019 01:44:00 AM
Dari dulu sampe sekarang sifat jelek gue gak pernah berubah. Gak bisa nahan emosi. Apalagi kalo apa yang udah gue rencanain dan berharap banget bakal terlaksana akhirnya gak terealisasi kan dan saat itu lah emosi gue bakal meletup.

Emosi gue bener bener bakal gak kekontrol lagi. Belum lagi gue orang yang moodyan. Ketika gue masuk ke mode mood swing semua orang gak bakal bisa nebak termasuk gue sendiri.

Dan sekarang gue lagi emosi, rambut gue dah rontok rontok karna emosi. Woiiii aaahhhh pengen jambak rambut orang rasanyaa.

Aaaaaaaaaa.. ...  Setan bngst kenapa gue gak bisa banget kontrol emosi anjirrr. Dahh bhaayyy

Selasa, 22 Januari 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting