Kamis, 18 Oktober 2018

Setres

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 10/18/2018 05:39:00 PM
Gue gak paham kenapa gue punya mental yang lemah. Gue gampang stres cuma karna masalamasalah yang sepeleh. padahal jelas itu memang kesalahan gue. Seharusnya gue berusaha berubah bukan malah stres.

Gue mau merubah sifat gue tetapi gue gak ada keinginan untuk berubah, gue sadar itu. Gue butuh konsultasi apa yang perlu gue lakuin .

Tempat yang paling nyaman saat stres gue itu di kamar mandi. Duduk jongkok sambil meluk lutut atau natap air, atau gigit jari dengan pikiran kosong.

Buat keluarga, teman dan orang-orang yang kenal maaf gua terlalu lemah soal mental. Gue terlalu nyimpan kelemahan gue secara fisik yang berujung lemah nya mental gue. Eiyyy gue gak paham cuma cuap cuap aneh. Suatu saat mungkin bakal gue hapus cuap cuap ini soalnya dalam keadaan normal gue bakal malu ngelakuin ini. Oke bhayyy ...

Jum'at 19 Oktober 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting