Rabu, 10 Oktober 2018

Perpustakaan Kota

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 10/10/2018 10:50:00 PM
Hari ini, pertama kali nya aku datang ke perpus. Alasannya jelas bukan buat membaca, tapi untuk mengerjakan tugas kelompok.

Aku suka perpustakaan, tapi aku hanya datang ke rak buku berisi novel-novel atau buku cerita lainnya. Aku juga suka toko buku, dan jelas aku hanya menuju rak buku novel-novel. Aku menyukai membaca buku tapi jelas hanya buku yang bersifat fikti.

Gak tau untuk alasan apa aku menulis ini, aku hanya menyibukkan waktu ku karna saat ini aku berada di antara teman ku yang tengah sibuk dengan tugas kelompok. datang di urutan terakhir membuat ku bingung apa yang perlu didiskusikan. Dan disini lah aku duduk santai sambil menulis blog penuh laba-laba ku. Jelas ini garing. Terserah aku hanya menulis kata apa yang ada di kepala ku.

Ohh aku baru saja membuat kartu perpustakaan, disini di perpustakaan kota. Kemarin aku membuat kartu perpustakaan di kampus ku.

Sudah ku akhiri sampai disini sampai jumpa dengan kegajean ku selanjutnya.

MSPuput, 11 Oktober 2018, 12.50

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting