Minggu, 25 Juni 2017

FLAT SHOES (Prolog)

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 6/25/2017 02:39:00 PM
Flat shoes

Lisa
Aku tidak tau ada apa dengan ku. Kehidupan ku banyak berubah saat bertemu dengan lelaki yang tak sengaja ku selamatkan, hah? Selamatkan? Aku sungguh tidak tau mengapa aku mau menyelamatkannya.
Dan lagi kehidupan ku yang tentram dan damai menjadi hancur karna lelaki itu. dia selalu seenaknya menganggu ku, membuat kepala ku ingin pecah karna menahan emosi. Mungkin jika polisi tidak ada di bumi ini aku sudah akan membunuhnya.

Mino
Siapa sangka ditinggal bertunangan oleh seorang wanita yang sangat ku cintai itu, membuat ku bisa bertemu dengan gadis yang sangat menarik perhatian ku. Dia jauh dari type ideal ku tapi ntah mengapa aku ingin selalu menemuinya.
Ahh dia bahkan senang berkata kotor, sifat wanita yang sangat tidak ku sukai. Masuk kedalam kehidupan gadis itu membuat kehidupan ku yang seperti biasa banyak berubah. Bukan hanya dia yang aneh, tapi orang sekitarnya juga aneh, membuatku semakin betah berada bersamanya.

Cast:
Lalisa Manobal sebagai Lalisa kang aka Lisa
Song Min Ho sebagai Song Min Ho aka Mino
Kang Seung Yoon sebagai Kang Seung Yoon aka Seungyoon
Dong Young Bae sebagai Dong Young Bae aka Taeyang
Kim Ji Soo sebagai Kim Ji Soo aka Jisoo
Kim Dong Hyuk sebagai Kim Dong Hyuk aka Donghyuk
Kim Jennie sebagai Kim Jennie aka jennie
Lee Seung Hoon sebagai Lee Seung Hoon aka Seunghoon

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting