Selasa, 03 Maret 2015

Story of My Life Part 3

Diposting oleh Mspuput.blogspot.com di 3/03/2015 04:18:00 AM


Story Of My Life

“apa besok?” tanya gue dengan heboh nya ke arah omah.

“iya ndai besok”

“kok besok sih omah? Cepat banget?”

“ya mana omah tau ndai, omah Cuma di kasih tau sama pihak sekolah nya”

“emang gak pake MOS dulu apa?”

“dah di bilangin omah gak tau”

Plakkkk.. tangan omah kembali mendarat di atas kepala gue.

“udah mending kamu siapin semua perlengkapan kamu besok”

“yaudah deh”

Gue berjalan menuju kamar untuk mempersiapkan diri. Pada bingung kenapa? Ntar gue jelasin.

***

Keesokan pagi gue dah siap buat pindah. Nah pada bingung kan pindah kemana. Gue bakal pindah ke asrama. Asrama BN pastinya. Sebenernya gue masih gak rela banget buat tinggal di asrama tapi ya mau gimana lagi SMA BN mewajibkan murid-muridnya untuk tinggal di asrama. d

Sesampai di asrama BN gue turun dari mobil, gue liat banyak banget murid yang di anter sama orang tua nya. Rata-rata pada di anter pake mobil mewah anjayyyy awal pergaulan baru nih main sama anak gedongan. Kalo di lihat-lihat rata-rata dari alumni SMP Binus sekolah termewah di daerah sini ehh ampir sepulau jawa deh kali :v.

Mata gue terbelalak melihat sebuah pemandangan yang jarang banget terjadi. Itu Chelsea kan? Model terkenal yang muka nya sering banget terpampang di mall mall *plakk. Bukan hanya itu katanya suara nya bagus, gue gak tau jelas tau nya Cuma sekilas. Itu juga gara-gara si Arya yang heboh banget ceritain dia. Dan gue yakin dia bakal sirik kalo tau gue satu sekolah sama Chelsea.

Tuh kan apa gue bilang, disini isinya orang-orang terkenal. Mana cocok sih gue sekolah di tempat beginian. Kalo gini mah tambah takut aja gue buat kenalan, bukan takut karna apa, gue Cuma minder.

“barang kamu gak ada yang ketinggalan kan ndai” tanya omah sambil bantuin gue nurunin barang-barang.

“yang tinggal sih banyak omah, kayak lemari, meja belajar sama kasur ndai tinggalin omah, sengaja di tinggalin gitu”

Plakkk...

“omah” protes gue sambil ngelus kepala gue yang selalu kena tamparan darinya.

“udah sana”

“iya iya ihh”

Gue tarik koper gue ke arah asrama. Ehh pea barang-barang gue siapa yang bawa. Gue berbalik kearah omah mau minta pertolongan buat bantu ngangkat barang-barang ini. Dan saat gue berbalik dengan asem nan masem nya omah ninggalin gue lagi. Huaaaa dasar nenek-nenek alay nyebelin, huuu.

“mamang bantuin ya neng” tawar seorang pria parubaya yang gue yakinin kalo dia pegawai disini.

“ohh boleh mang, makasih ya” kata gue sambil nyerahin separoh barang gue dengan senang hati.

Aaaaaa, Tuhan mah emang sayang sama gue, dia gak mau biarin gue kecapekan bawa nih barang wkwkkw. Emang omah yang rese nya kronis abis. Omah emang tega ninggalin cucu nya yang manis nan kece badai sendiri disini, bantuin bawa nih barang bisa kali kan.

“eneng dari sekolah mana?” tanya mamang yang gak gue tau siapa namanya.

“dari Al-Fatah mang”

“ohh Al-Fatah, jarang-jarang yak ada anak Al-Fatah disini”

“iya mang, cindai aja gak percaya bisa masuk sini, lagi beruntung mungkin hahah”

“hahha ada-ada aja nih si eneng”

“ehh mang tiap kamar isi nya berapa orang sih?”

“biasanya sih 5 orang neng”

“hah? Emang gak sempit?”

“lebar kamar nya neng, jadi gak usah takut sempit”

Gue Cuma mengOkan mulut gue. Mamang pun berhenti di sebuah ruangan yang gue yakinin yang bakal jadi kamar gue nantinya.

“nah neng ini kamar nya”

Ceklekk.....

Baru mau gue ngucap terima kasih ehh gak jadi. Karna dengan sendiri nya pintu kamar terbuka. Nah lo siapa yang buka? Jangan-jangan, haduh heran deh dari kemaren-kemaren kok gue nemu yang mistis-mistis mulu sih.

“ehh mamang, kenapa?” tanya sebuah suara dari dalam kamar. Ooo ada orang toh kirain wks. Maaf kan aku wahay kamu yang di balik pintu karna aku telah berfikir yang tidak tidak.

“baru mau di ketok neng acha, ehh belum pindah kamar neng?”

“belom mang, nama acha ketinggalan hehe”

Gue penasaran banget sama cewe yang ada dalam kamar yang bisa gue tebak dia yang bakal jadi

“lah kok bisa neng?”

“gak tau mang, mungkin gara-gara pas daftarulang Acha telat haha”

“kebiasaan eneng itu mah hahah”

kakak kelas gue nanti nih pastinya, keliatan dari mamang yang udah akrab sama dia. Dan gue berharap banget kalo dia bukan kakak kelas yang hobi jutekin adek kelas.

Tapi kok gue takut yak, gue grogi banget. Tapi grogi kira-kira respon dia liat gue apa yak? Kesal kah? Benci kah? Aisss, dah di bilang kan cewe sekelas gue mana cocok tinggal di lingkungan beginian helah.

“ehh anak baru ya?” tanya nya yang sekarang udah menunjukan jati diri nya (?) ok ini alay.

“engg hehe iya” jawab gue kaku. 

“neng Acha ini dulu di kamar ini neng dia yang bakal jadi kakak kelas eneng nanti” jelas mamang, yang jawab angguk-angguk aja kan gak lucu kalo gue geleng-geleng.

“kamu di kamar ini ya?” tanya si acha kalo gak salah ya.

“i..iya kak hehe”

“ihh santai aja kali, ohh iya nama kakak Raissa Arif, biasa di panggil acha”

Nah lo Raissa Arif? Dari mana Acha nya. Emang ya nama panggilan tuh banyak macam nya dari yang nyambung ke nama lengkap ampe yang melenceng jauh aja ada, yaudah kalo gitu nama gue Gloria Cindai Lagio biasa di panggil Stefany. Plakkk >.<

“kenapa bengong dek?” tanya kak acha yang langsung buat gue sadar.

“ehhh enggak kak heheh”

“bingung ya sama nama panggilan kakak?”

“engg dikit kak ehh”

Mposss lo keceplosan kan, mati di gue bisa di maki-maki gue ntar. Ini nih kebiasaan gue, kalo ngomong sering lupa di ayak, kan susah jadi nya :3 kalo nih kakak ngamuk gimana? Terus dia ngajak temen-temen geng nya mati lah gue.

“hahaha, temen-temen kakak juga banyak yang bingung”

Haaaa? Di kagak marah coy, gue hela nafas lega. Padahal kan gue dah siap di caci maki tapi ternyata, ahaaa sekarang gue bisa nyimpulin kak acha orang yang baik.

“yok dek masuk” ajak nya ramah.

“iya ka”

Pas masuk kamar gue masih belum bisa buat kagak cengo. Lu bayangin aja kamar nya lebarrr. Ini mah apartemen yakin dah gue, ada 5 kamar disini tanda kalo memang bakal ada 5 orang penghuni disini. Nah di tempat gue bediri nih gue yakin kalo ini kayak ruang keluarga gitu.

Gue jalan ke arah sofa dan duduk pegel coy lama-lama bediri mulu. Dan lagi gue cengo, ini sofa apa lasur sin, empuk amattt.

“kamu dari SMP mana dek?” tanya kak acha.

Nah kalo dah gini gue malu buat jawab apa. Aduh bukan nya apa, kan sekolah gue terkenal tuh sekolah buangan. Maksud nya sekolah buangan tuh yah sekolah pilihan terakhir kalo dah gak bisa keterima di sekolah favorit. Dan juga udah gue jelasin kan kalo jarang ada sepanjang sejarah murid Al-Fatah masuk sini.

“dek kok bengong?”

“haaa? Ehhh hehe gak papa kak” jawab gue bingung.

“hahah lucu kamu, ehh belum di jawab tadi kamu dari SMP mana?”

“dari SMP Al-Fatah kak”

“ohhh Al-Fatah, jarang banget tuh anak Al-Fatah disini”

Bukan lagi jarang emang kagak ada kali rutuk gue dalem hati.

“ehh tap jangan salah loh dek ada kok anak Al-Fatah disini, seangkatan sama kakak”

Gue Cuma melotot ke arah kak Acha antara gak yakin sama gak percaya. Masa sih ada anak Al-Fatah 
disini trus seangkatan sama kak Acha berarti kakak kelas gue dong.

“kenapa dek?” tanya kak Acha yang membangunkan gue dari lamunan.

“besok deh kakak kasih tau siapa kakak kelas kau itu, mending sekarang kamu beres-beres trus mempersiapkan diri buat besok”

“siap kak” jawab gue.

***

2 komentar:

Unknown on 5 Maret 2015 pukul 23.31 mengatakan...

Nice kak :)

Mspuput.blogspot.com on 9 Maret 2015 pukul 23.36 mengatakan...

makasih kaka, dari kecik emang awak lah nice sih wkwkkw

Posting Komentar

Laman

 

Puput World !!! Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting